Kamis, 31 Maret 2011

Celebrities Fashion Line

Tak hanya si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen saja yang merajai dunia fashion dengan clothing line pribadi mereka (Olsenboye, Free Spirit, The Row dan Elizabeth and James). Sejumlah selebriti ini pun nggak mau ketinggalan meramaikan industri fashion dunia.

Mereka ada yang membuka lini fashion dengan nama sendiri, atau berkolaborasi dengan brand-brand yang telah lebih dulu dikenal banyak orang. Proyek mereka selalu laku dan spesialisasinyapun beragam. Ada yang khusus menciptakan beauty product, aksesori, legging sampai koleksi sepatu.

Inilah sebagian list seleb yang berkibar dengan fashion line-nya:

Bella Veritas by Michelle Trachtenberg











Evans by Beth Ditto












Bitten by Sarah Jessica Parker












House of Harlow 1960 by Nicole Richie












Elizabeth and James by Mary-Kate and Ashley Olsen












Miley Cyrus and Max Azria for Wal-Mart

















Proyek Cantik Katy Perry

Sudah pernah lihat print ad produk kecantikannya Katy Perry? Cool banget, kan! Parfum dan kuteks yang soo her, siap melengkapi isi meja riasmu.

Katy Perry Purr Fragrance








Tak hanya mencantumkan namanya saja di botol parfum barunya, pelantun Teenage Dream ini pun punya andil besar dalam menciptakan Purr, minyak wangi berbentuk kucing bermata fake diamond. Mulai dari idenya ingin membuat parfum yang wanginya pas untuk pagi hingga malam hari, sampai mendesain sendiri bentuk botol Purr yang dilakukannya di atas kertas di hotel tempat dulu Katy menginap di New York. Dengan wangi buah segar seperti peach, apel, green bamboo dan campuran wangi bunga melati, pink freesia, Bulgarian rose, vanilla orchid, white amber dan creamy sandalwood, Purr kaya akan “rasa”. Selain parfum, rencananya Purr juga akan hadir dalam bentuk body lotion dan bath gel.

Katy Perry OPI Nail Polish
 










Untuk koleksi Spring 2011-nya tahun ini, OPI, sebuah brand kuteks terkenal, menggandeng Katy Perry untuk menciptakan Katy Perry OPI Nail Polish. Rangkaian koleksi kuteks yang terdiri dari 5 warna pilihan. Siapa lagi kalau bukan Katy Perry kalau nggak memberikan nama yang unik juga untuk tiap kuteksnya! Ada Teenage Dream dengan warna plummy pink sparkle, Not Like the Movies warna silver metalik, Last Friday Night berwarna crayola blue glitter, The One That Got Away atau warna dark berry purple dan Black Splatter yang cukup fenomenal dengan efek tekstur retak bila ditimpa di atas kuteks.
 

Tidak ada komentar: