Kamis, 17 Februari 2011

Lady Gaga Meluncurkan New Single,'Born This Way'; Justin Bieber Releases New CD




MUSIC NEWS:
Pada 11 Februari Lady Gaga baru single perdana di stasiun radio dan situs web “Born This Way”adalah judul lagu dari album mendatangnya, yang akan dirilis pada 23 Mei. Setelah mendengarkan lagu, internet beberapa blogger, termasuk fans Lady Gaga, dikritik untuk terdengar terlalu banyak seperti 1989 Top 10 hit Madonna, “Explain Yourself.”. Dilakukan Lady Gaga dia single baru di Grammy Awards pada Minggu, Februari 13.

Tahun lalu, gitaris Aerosmith Joe Perry mengutuk keputusan bandmate Steven Tyler tampil sebagai hakim pada musim saat ini Mungkin "American Idol." ia harus mengambil kembali apa yang dia katakan. Terima kasih kepada asosiasi Tyler dengan reality show populer, penjualan album Aerosmith yang meroket. Menurut Nielsen SoundScan, penjualan tahun 1994 kompilasi band "Big Ones" meningkat sebesar 260 persen. "Devil's Got a New Disguise: The Very Best of Aerosmith" melihat kenaikan sebesar 146 persen, dan dua lainnya hits koleksi melonjak 137 persen dan 147 persen. Aerosmith's Brad Whitford kepada Boston Herald, "Ini akan memperluas pendengar kita, pasti. Orang-orang yang tidak akan pernah berpikir tentang melihat Aerosmith mungkin akan berubah pikiran setelah melihat dia di TV. "

Pada tanggal 14 Februari Island Records akan merilis CD baru Justin Bieber, "Never Say Never - The Remixes." Fitur Pengumpulan 7-lagu baru dan satu lagu remix lagu-lagu sebelumnya dirilis. Para tamu termasuk Rascal Flatts, Miley Cyrus, Usher, Jaden Smith, dan Chris Brown Raekwon. 3D Justin film biopic-konser, juga berjudul "Never Say Never," dibuka di bioskop nasional pada tanggal 11 Februari.

"American Idol" Season 3 pemenang Fantasia Barrino akan memainkan peran utama dalam film adaptasi mendatang buku 1993,“Got to Tell It: Mahalia Jackson, Queen of Gospel.”Menceritakan Film kisah pendakian Jackson dari kemiskinan untuk internasional bintang musik dan aktivis hak-hak sipil. Jackson meninggal pada usia 60 pada tahun 1972. Film dimulai pada bulan April.

NEW ALBUM PERS:
album baru dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 15 Februari meliputi: "Freeze Time" oleh Jay Sean, “Let England Shake” by PJ Harvey, “The Covering” by Stryper, “What If…” by Mr. Big, “Runner Runner” by Runner Runner, “One Day Closer” by Jeff Bates, “Demons” by the Cowboy Junkies, “Lightning Strikes Twice” by Nelson and “Icon” by Teena Marie.



ACARA MUSIK / festival / MANFAAT:
Keri Hilson, Akar, DJ Wayne dan anggota di Lincoln Center Jazz Orchestra akan menghibur lima-ribu tamu di Grammy resmi tahun ini setelah pihak. Acara ini akan diselenggarakan di Los Angeles Convention Center berikut pada penayangan Awards tiga jam Grammy. Neil Portnow, Presiden dan CEO The Recording Academy, mengatakan dalam siaran pers, "Musik Terbesar Night tidak berakhir pada akhir siaran - yang kegembiraan dan perayaan berlanjut dengan Grammy kami setelah pihak. Dengan kinerja lebih menakjubkan, hidangan gourmet oleh Wolfgang dan glamour Studio 54 desain, partai-setelah adalah cara yang bagus untuk mengisi malam. "

TOUR DATES DAN INFORMASI:
Pada tanggal 14 Februari, Elton John akan memulai 22 kota tur Amerika Utara di Victoria, British Columbia. Dia akan mengikuti Amerika Serikat dan Kanada dengan tanggal 25 menunjukkan luar negeri di seluruh Eropa dan Selandia Baru. Pada tur nya "Greatest Hits Live", Elton akan melakukan nya Nomor Satu lagu dan album lagu klasik dari lima dekade karir-nya.

Janet Jackson akan mulai 2011 tur dengan konser 14 Februari di Hong Kong. Dia juga akan tampil di Taiwan pada tanggal 18 Februari. Pada tanggal 3 Maret, meluncurkan kaki AS di Hidalgo, Texas. Tiga puluh satu menunjukkan Amerika Utara dijadwalkan hingga April 23. Janet mengumumkan kepada penggemarnya bahwa tur akan menampilkan lagu eksklusif dari 2009 kompilasi hits-nya, "Number Ones."

Pada tanggal 15 Februari, penyanyi pop Ke ha $ akan memulai nya “Get $leazy” tur di Portland, Oregon. Setelah pemanasan dengan terjual habis di Amerika Utara menunjukkan melalui 26 Februari dia akan kepala ke Australia dan Jepang. AS melanjutkan konser pada April. Kesha akan mendukung album debutnya, “Animal” and follow-up EP, “Cannibal.” “Animal” produced two Number One hits, “Tik Tok” and “We R Who We R.”
Bintang pop Lady Gaga kicks off 2011-nya di Amerika Utara “Monster Ball Tour” pada 19 Februari di Atlantic City, New Jersey. Perjalanan 39 kota dijadwalkan karena permintaan besar bagi tiket sampai 2010 dia “Monster Ball Tour.”

Penyanyi Bruno Mars dan Lady Gaga masing-masing terpilih sebagai Artis Pop Pria dan Wanita Terbaik pada acara penganugerahan Penghargaan Grammy ke-53, Minggu, di Los Angeles
John Legend dan Jay-Z sama-sama memimpin perolehan Grammy pada awal pengumuman. Keduanya sama-sama meraih tiga Grammy dalam pengumuman sebelum acara ini ditayangkan di televisi, di mana sebagian besar dari 109 hadiah Grammy diumumkan.
Eminem memimpin dengan 10 nominasi, tapi peluangnya menyapu penghargaan surut setelah ia gagal dalam lima kategori. Ia menang untuk kategori penyanyi rap solo, untuk lagunya "Not Afraid," dan Album Rap Terbaik untuk "Recovery." Tapi, Eminem gagal memenangkan Rekaman Terbaik dan Lagu Terbaik untuk "Love the Way You Lie" dan Album Terbaik untuk "Recovery."

Mantan anggota The Beatles, Paul McCartney, merebut Penyanyi Rock Solo Terbaik. Ini merupakan Grammy ke-14 yang diraihnya, tetapi juga Grammy solonya yang pertama dalam 39 tahun, untuk rekaman langsung bagi lagu "Helter Skelter."

Para pemenang lain di antaranya lagu Rihanna, "Only Girl (in the World)" untuk Rekaman Lagu Dance, "Angry World" oleh Neil Young untuk Lagu Rock, Album Pop Latin "Paraiso Express" oleh Alejandro Sanz, serta "Ali And Toumani" karya Ali Farka Touré & Toumani Diabaté untuk Album Musik Tradisional Dunia Terbaik.

Tidak ada komentar: