Jumat, 18 Februari 2011

Fans Bieber Siapkan untuk 3D Movie, Soundtrack Release; Carey Mengungkapkan Gender Twins '

Britney Tweets Tentang Album Baru

Britney Spears baru-baru ini pergi ke Twitter untuk mengumumkan judul album mendatangnya, "Femme Fatale". Dia menulis, "Aku telah menuangkan hati dan jiwa ke dalam album ini selama 2 tahun terakhir. Aku sudah meletakkan semua yang telah saya ke dalamnya. Album ini adalah untuk Anda, penggemar saya, yang selalu mendukung saya dan terjebak oleh saya setiap langkah! Aku cinta kalian semua "Jive Records akan merilis Femme Fatale pada tanggal 15 Maret!.






 
Mariah Mengungkapkan Gender Twins '

Mariah Carey dan Nick Cannon baru-baru ini mempelajari gender kembar mereka. Mereka memiliki seorang putri dan seorang putra. Ketika ia mengumumkan kehamilan pada bulan Desember, Mariah mengatakan, bayi-bayi itu karena Dia sekarang merancang pembibitan di rumah mereka di New York dan Los Angeles "di musim semi.".
 






Fans Bieber Siapkan untuk 3D Movie, Soundtrack Release

3D film biografi Justin Bieber, Never Say Never, akan terbuka di bioskop AS pada 11 Februari. Di dalamnya, superstar 16 tahun Mixes pertunjukan dengan kisah kenaikan untuk ketenaran. The soundtrack film, keluar pada tanggal 14 Februari, termasuk satu lagu baru.“Born To Be Somebody”
itu disusun oleh hitmaker Diane Warren. 
 








Aguilera, Black Eyed Peas Tampil di Superbowl

Christina Aguilera sebelum menyanyikan Lagu Kebangsaan Nasional di Superbowl XLV, 6 Februari 2011
Superbowl XLV itu dimainkan di Arlington, Texas pada tanggal 6 Februari. Pittsburgh Steelers menghadapi Green Bay Packers dalam permainan kejuaraan NFL. Sebelum kickoff, Christina Aguilera menyanyikan Lagu Nasional. Paruh-waktu menunjukkan tahun ini menampilkan Black Eyed Peas. Usher dan Guns 'N Roses gitaris Slash membuat penampilan kejutan dengan Black Eyed Peas.





Lopez Hadiri Pihak Gedung Putih Super Bowl

Jennifer Lopez
Gedung Putih mengadakan pesta Super Bowl, Minggu. Seorang juru bicara mengatakan daftar tamu hampir 100 orang termasuk staf Gedung Putih, anggota Kongres, keluarga dan teman. Penyanyi dan baru American Idol hakim Jennifer Lopez dan suami Marc Anthony juga diundang.

Idol Anniversary Album to Feature Finalists 












American Idol ini merayakan ulang tahun ke 10 dengan album mendatang yang menampilkan 12 dari finalis acara. American Idol Anniversary 10 - The Hits "termasuk trek oleh Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Daughtry, Lee DeWyze, Fantasia, Adam Lambert, dan lain-lain. Kompilasi ini akan dirilis pada tanggal 15 Maret.
New Album Releases February 8:

”Now That’s What I Call Music! 37” by various artists
“Pomp & Pout: The Universal Years” by Elvis Costello
“Truth of Touch” by Yanni
“Thompson Square” by Thompson Square
“Otra vez” by Jon Secada
“I Feel You” by Herb Alpert & Lani Hall
“Tell Me” by Jessica Lee Mayfield





Musik Acara / Festival / Manfaat:

Barbra Streisand's 'Love Is The Answer' CD
Pada 11 Februari, Yayasan MusiCares akan menghormati Barbra Streisand sebagai 2.011 perusahaan MusiCares Person of the Year. Neil Portnow, Presiden / CEO Yayasan MusiCares dan The Recording Academy berkata, "Barbra Streisand adalah wanita Renaissance asli, seseorang yang kesenian dan filantropi berjalan seiring. Bakat gairah, besar dan dedikasi dia membawa untuk proyek kreatifnya - apakah film, televisi atau musik - dicocokkan oleh kemurahan hati dan komitmen dia mengabdikan dirinya untuk amal. Hal ini cocok untuk merayakan warisan yang luar biasa di 21 MusiCares Barbra Tahunan Pribadi upeti Tahun "adalah. Tony Bennett, Donna Summer, Stevie Wonder, Herbie Hancock, Barry Manilow dan Diana Krall antara seniman dijadwalkan untuk tampil di acara tersebut.

 

Tidak ada komentar: