Kamis, 17 Februari 2011

Eminem, Lady GaGa, Justin Bieber antara pesaing Grammy Top

53 Tahunan upacara Grammy Awards berlangsung 13 Februari 2011 di Staples Center di Los Angeles. Here'a melihat pesaing tahun ini di rock, pop, dan Rhythm dan Blues ras.

Eminem kembali ke puncak dunia pop pada tahun 2010. Segar dari memenangkan pertempuran dengan obat resep, rapper Michigan diterbitkan Pemulihan comeback albumnya. Menjual 5,8 juta kopi secara global, itu adalah penjualan album terbaik kedua tahun ini, trailing hanya
The Fame Monster by Lady Gaga. Hal ini juga membantu Eminem mendapatkan 10 nominasi Grammy, lebih dari pesaing lancar lainnya. Pemulihan Facebook Album Of The Year, juga dalam menjalankan adalah The Suburbs oleh band Kanada Arcade Fire, Perlu Anda Sekarang menurut negara-pop trio Lady sebelum perang, set tersebut Lady Gaga The Fame Monster, dan Teenage Dream dari penyanyi pop Katy Perry .Eminem juga hadir dalam Record Of The Year ras, saat ia dan Rihanna bersaing dengan Menentang itu adalah “Love The Way You Lie.” Opposing it are “Need You Now” from Lady Antebellum, “Empire State of Mind” from Jay-Z and Alicia Keys, “Forget You” by Cee Lo Green, and “Nothin’ On You” from rapper B.O.B. featuring Bruno Mars. Peringkat kedua di antara nominasi tahun ini dengan tujuh adalah Bruno Mars. Lahir Petrus Hernandez, ini asli 25 tahun dari Hawaii adalah seorang anak laki-laki muda ketika ia mulai bekerja sebagai peniru Elvis Presley profesional. Dia kemudian dibuat beberapa hits untuk tindakan lain sebagai salah satu sepertiga dari tim penulisan lagu-produksi Smeezingtons..





Sementara Bruno telah menikmati tiga nomor satu single AS di tahun lalu, ia tidak membuatnya menjadi jajaran nominasi Best New Artist. Memimpin daftar yang Justin Bieber, fenomena Kanada 16 tahun yang naik ke ketenaran dimulai ketika ibunya diposting video penampilannya di Internet. Juga dalam perlombaan untuk Best New Artist adalah rapper aktor-Kanada Drake, rock bertindak Inggris Florence & The Machine, folk-rock Inggris kuartet Mumford & Sons, dan US jazz pemain Esperanza Spalding. Sementara Song Of The Year lagu pujian kategori, banyak dari para calon juga artis. Mereka termasuk Ray LaMontagne, yang bernyanyi komposisinya“Beg Steal or Borrow.” Juga bersaing adalah Tom Douglas dan Allen Shamblin, untuk Miranda Lambert hit “The House That Built Me,”Alexander Grant, Holly Hafferman, dan Marshall "Eminem" Mathers untuk “Love The Way You Lie,” Dave Haywood, Josh Kear, Charles Kelley, dan Hillary Scott for Lady Antebellum’s “Need You Now,”dan Hillary Scott for Lady Antebellum’s “Need You Now,” dan Bruno Mars for “Forget You.” 
Tahun lalu, Lady Gaga merilis album terlaris di dunia dengan The Fame Monster. Dia juga meraih dua Grammy Awards ... tapi mendapati dirinya tidak memenuhi syarat untuk Best New Artist. Tahun ini, pemain sering provokatif adalah sampai selama enam piala, termasuk Best Female Pop Vocal Performance, untuk "Bad Romance."
Menentang Lady Gaga dalam kategori Best Female Pop Vocal Performance adalah Sara Bareilles dengan “King Of Anything,”
Beyonce dengan rendition hidup "Halo," Norah Jones dengan “Chasing Pirates,” dan Katy Perry with “Teenage Dream.” Dinamai gramofon, atau fonograf awal, Grammy Awards membawa signifikansi ekstra karena sifatnya peer-oriented. Voting terbatas kepada anggota National Academy of Recording Arts & Sciences, sebuah organisasi profesional yang meliputi AS dari semua aspek dari industri musik. Musik Pop itu depan dan berpusat pada grafik negara tahun lalu, jadi mari kita dekat melihat kami di perlombaan Grammy 53 tahunan dengan Best Pop Vocal Album. Justin Bieber menawarkan My World 2.0, menghadap off melawan I Dreamed A Dream oleh talent show pesaing Susan Boyle, The Fame Monster by Lady Gaga, Battle Studies from John Mayer, and Katy Perry’s Teenage Dream.

Tidak ada komentar: